Wednesday, April 21, 2010

PTC masa kini

Posted by Sampai Mati Harus Belajar On April 21, 2010 | 1 comment
assalamualaikum wr. wb
saya yakin ketika teman-teman membaca tulisan ini, berarti saya yakin bahwa teman-teman sekalian ingin segera merubah hidup teman menjadi lebih baik, tentunya mempunyai uang yang cukup untuk bisa membeli apapun kebutuhan kita. mungkin saya bisa berikan jalan keluarnya yakni daftarkanlah diri anda di PTC ( Paid To Click)

PTC (paid to click) adalah sebuah sistem menghasilkan uang dengan modal klik saja. tidak membutuhkan keahlian apapun. karena tidak membutuhkan keahlian apapun maka uang yang dihasilkanpun agak rata-rata setiap domain ptc memberikan nilai iklan untuk setiap kliknya Rp. 100,-

namun jangan khawatir ini bukan berarti bahwa dengan penghasilan kecil teman langsung kecewa masih ada cara untuk mendapatkan uang yang banyak dari uang seratus itu.

coba teman pikir dalam setiap ptc memberikan jumlah iklan yang lumayan banyak terlebih pada ptc yg saya geluti bux.to memberikan hampir setiap harinya 20 iklan.

anda mengklik iklan 20 dalam sehari berarti anda mendapat 2.000
dalam sebulan anda klik 20 iklan rutin setiap hari 2.000 X 30 = 60.000 lumayan kan untuk nambah-nambah uang jajan tidak perlu kerja ekstra.

sekarang bagaimana caranya melipatgandakan lagi. di ptc ada disebut sebagai referral yakni orang yang mendaftar melalui link kita. contohnya klik disini

setiap referral yang mendaftar melalui link kita mengklik iklan yang sama sebanyak 20 setiap harinya. contoh anda punya referral (downline langsung anda) sebanyak 10 orang yang setiap harinya mengklik iklan yang sama sebanyak 20 iklan :
20 X 60.000 (pendapatan bulana untuk klik harian selama sebulan) = 1.200.000 (BAYANGKAN INI HANYA 10 REFERRAL SAJA BAGAIMANA KALO SERATUS)

karenanya untuk mendapatkan rupiah teman, teman bisa mendaftar disini untuk bisa menjadi referral saya.
dan ketika teman telah mendaftar selanjutnya kliklah iklan yang ada pada web PTC tersebut untuk ptc bux.to yang saya geluti tempat iklannya bernama surfads.

selamat mencoba nikmati hari anda dengan menklik iklan dari pada hanya main fb, camfrog, atau lain-lain yang tidak menghasilkan input bagi anda, apa salahnya kita belajar untuk menghasilkan uang pribadi kita sendiri.

terima kasih..
salam sukses dari saya Amir Al-Makassari

email :
muhammadamirullah.1404@gmail.com

1 comment:

  1. mudah-mudahan PTC ini mampu bertahan selamanya karena belajar ptc merupakan awal dari segala perubahan

    ReplyDelete

Blogroll

×

About